Cara Mencari Uang Sambilan - YouGov Suvery Online

1/15/2016 Unknown 1 Comments




Pastinya ada, walaupun banyak juga survey online palsu yang hanya meraup keuntungan dari pengunjung saja. Beberapa di antaranya memang berjalan mulus di awal program survey, namun setelah poin kita sudah terpenuhi kadang akun kita diblok. Dan tentunya sudah pasti membuat kita kecewa. Sudah susah payah mengumpulkan poin, tapi malah di blok. Kan lucu…..

Survey online, apa ada yang betul-betul menguntungkan?

Survey online ini bernama YouGov salah satu survey dibayar. Yang satu ini, berbeda dari yang lainnya. Kenapa saya berani bilang seperti itu. Karena memang saya sudah merasakan hasilnya sendiri. Sudah 5 kali saya dibayar dalam rentan waktu hanya 1,5 bulan saja. per penarikan hadiah saya dibayar 25 dollar atau sekitar Rp. 250.000,- hanya dalam 1 Minggu.

Anda hanya akan disuruh mengisi survey dalam beberapa menit, biasanya hanya 5 menit. Dan kumpulkan beberapa poin demi poin. Survey online buang-buang waktu!! Buang anggapan Anda tentang survey yang satu ini. Anda hanya disuruh menyelesaikan beberapa survey dalam waktu 3 menit, dalam rentan satu minggu Anda mampu mengumpulkan poin tersebut dan bisa Anda tarik.

Memang hasilnya tidak sebesar dengan bisnis online yang lain. Semacam program PPC atau yang lainnya yang butuh modal dan ide membangun sebuah website. Jadikanlah survey ini sebagai sambilan dan menghabiskan waktu luang Anda. Atau biasa orang sebut, iseng iseng berhadiah. Benarkan?

Bukti dari saya yang sudah mengikuti YouGov. Pembayaran masuk ke PayPal :



Lihat yang beri kotak HITAM. Merupakan transferan dana dari YouGov
Kenapa YouGov berani membayar Anda? perlu Anda ketahui. YouGov merupakan perusahaan riset terkemuka di Asia Pasifik yang bergerak dalam bidang survey. YouGov memantau kebutuhan pasar dan pandangan konsumen tentang merek dagang di seluruh dunia.

Contoh 
"Jono sebagai pemilik perusahaan kerupuk. Dan Jono menginginkan data seberapa besar minat pembeli kerupuk di kota X misalnya. Lalu Jono meminta bantuan YouGov untuk menyediakan survey pada orang-orang di kota X tersebut. Nah, kebetulan Anda pada kota X tersebut jadi Anda akan diberi survey oleh YouGov dan disuruh mengisi survey. Karena YouGov sendiri juga dibayar oleh klien, dalam contoh ini adalah si Jono tadi, Anda juga akan dibayar oleh YouGov sebagai insentip telah membantu YouGov."

Cara Daftarnya sangat mudah, dengan mengklik link dibawah ini


setelah itu, isi pendaftaran yang tertera di halaman itu.
YouGov bisa menukarkan poin dengan uang setelah Anda berhasil mengumpulkan 5000 poin. Dan tukarkan poin tersebut dengan 25 dollar melalui Paypal.
Tips untuk Anda agar cepat mendapatkan survey dan poin besar.
  1. Selalu isi survey dengan sungguh-sungguh. Walaupun jawabannya Anda tidak tahu, namun di usahakan Anda terlihat serius mengisi survey agar terlihat relevan dengan topik survey tersebut.
  2. Usahakan jangan terlalu cepat mengisi survey. Jangan asal klik selanjutnya.
  3. Diusahakan, setelah menerima email. Anda langsung mengisi, walaupun sebenarnya tidak ada kata terlambat mengisi survey. NAMUN LEBIH CEPAT LEBIH BAIK.
  4. Setelah Anda bisa ke tiga hal diatas. Survey akan datang sering sekali kepada Anda. Karena YouGov beranggapan Anda orang yang cocok memiliki kredibelitas dalam mengisi survey.
Jika ada pertanyaan dan keluhan bisa Anda sampaikan melalui komentar. Akan saya jawab sejauh pengetahuan saya dalam bisnis survey online ini. Salam sukses.

Source : Portal-Uang.com

You Might Also Like

1 comment: