Cara Mengatasi Lupa Password Pada Komputer/Laptop

11/24/2013 Unknown 0 Comments

Hai pembaca setia ilmu kita.......... udah lama banget gue gk ngeblog:D haha. kali ini dan mungkin berkali kali. gue mau ngasih tips untuk Cara Mengatasi Lupa Password Pada Komputer/Laptop dan mungkin sering banget orang-orang yang mendapatkan masalah seperti ini. kemungkinan ada banyak faktor yang bisa menyebabkan orang lupa password, mungkin gara-gara abis di omelin pasangan(?), ada juga yang gara gara laptopnya di bawa sama pasangannya dan si pasangan ngeliat file2 kita yang isi nya tanda kutip semua...... entah film gajelas, atau foto selingkuhan, atau juga istri orang di jadiin wallpaper ahahaha:) becanda... yaudah gue orangnya mah gk suka basa basi, langsung aja ke TKP gannnnn:p


LANGKAH-LANGKAHNYA!!

1. Restart komputer/laptop agan..
2. Muncul proses booting, dan tekan-tekan tombol F8 pada keyboard sampai muncul pilihan safe mode dan anakanaknya dan pilih SAFE MODE, terlihat seperti gambar di bawah.
3. Setelah tampilan Komputer/Laptop agan seperti itu, buka RUN dengan menekan tombol windows+R pada keyboard, atau dengan menggunakan Start>Run pada layar.
4. Ketikkan lusrmgr.msc dan keluar jendela Local User and Grups (local), terlihat seperti gambar di bawah ini.
5. Pilih Users
6. Klik kanan pada Administrator>Set Password>Proceed>OK
7. Masukkan Password baru yang anda ingin kan dan klik ok.
8. Restart :D

Taraaaaaaaa Komputer/Laptop anda bisa kembali anda mainkan di hadapan anda besama pasangan pasangan anda(?) dengan password baru yang anda miliki hahahah, Selamat bersenang senang broo:)

You Might Also Like

0 komentar: